TIPS DAN TRIK UNTUK MENJADI PRIA YANG DIIDAMKAN WANITA


Tips dan Trik untuk Menjadi Pria yang Diidamkan Wanita

Apa yang Diingikan Wanita kepada Pria?

Apa yang dinginkan Wanita dari Pasangan Lelakinya?

Bagaimana cara menjadi Pria Sejati?

Apa yang diingikan perempuan dari laki-laki? Apa yang paling mereka inginkan? Sebuah topik yang menarik untuk diperbincangkan. Sebagai laki-laki, jangan pernah bertanya pada perempuan tentang apa yang mereka inginkan, karena mayoritas dari mereka akan menjawab dengan bahasa eufimistik belaka, dan itu tidak akan bekerja.

Perempuan tidak bersifat analitis dalam memilih kriteria laki-laki idamannya. Mereka lebih bersifat spontan dan memainkan alam bawah sadar mereka untuk hal ini. Secara garis besar perempuan ingin memiliki hubungan yang bersifat deep emotional intimacy dari laki-lakinya.

Perempuan adalah mahluk sosial, mereka butuh interaksi secara verbal. Otak perempuan lebih terfokus kepada verbal analisis ketimbang logika analisis. Sifat peduli kepada orang lain, spontan, dan mengasihi adalah dasar sifat yang dimiliki oleh perempuan. Jadi apa yang sebenarnya mereka ingingkan? Mereka ingin segalanya! Sebagaimana laki-laki yang menginginkan segalanya dari perempuan.

Laki-laki yang memiliki full-package akan membuat perempuan terpukau. Berikut adalah 9 hal yang harus dimiliki laki-laki, dan 3 diantaranya adalah yang paling diingikan perempuan.

Good looking : Perempuan mana yang tidak terkesima dengan laki-laki yang good looking? Ini menjadi syarat umum kebanyakan perempuan. Perempuan suka dengan laki-laki yang bisa menghargai dan mengapresiasi kondisi tubuh mereka.

Security : Rasa aman secara finansial dan emosional dibutuhkan dalam hubungan laki-laki dan perempuan.

Social Status : Secara umum perempuan menyukai laki-laki yang memiliki kedudukan di lingkungan sosialnya. Berada dekat dengan laki-laki yang memiliki social circle  yang luas dan berpengaruh membuat derajat perempuan akan semakin baik.

Loyalty : Seperti yang dikatakan di awal, perempuan ingin memilki ikatan ekslusif dan intim dengan laki-laki. Laki-laki yang bisa menjaga hubungan secara spesial dan meluangkan waktu dan perasaan bersama dengan perempuan yang disayang dapat membuat hubungan akan semakin baik.

Confident : Kepercayaan diri seorang laki-laki merupakan deal breaker terbaik sebagai daya pikat terhadap perempuan. Perempuan tidak akan pernah mendekati laki-laki yang kepercayaan dirinya lemah atau lebih lemah dari perempuan yang didekatinya.

Humor : Perempuan adalah mahluk sosial. Mereka punya emosi yang bervariasi dan fluktuatif dibandingkan laki-laki. Untuk itu, stimulasi emosional berupa humor menjadi penting sebaga daya pikat laki-laki terhadap perempuan. Laki-laki yang mampu memberikan candaan dan sense of humor akan lebih mudah berkomunikasi dengan perempuan, dan membuat laki-laki mudah dijadikan partner menggobrol yang baik.

Not Needy : Bersifatlah layaknya laki-laki yang mampu menjadi tumpuan perempuan, bukan sebaliknya. Sifat ketergantungan laki-laki terhadap perempuan membuat perempuan menjadi jenuh dan bosan. Perempuan menginginkan laki-laki yang bisa dijadikan sandaran, dan bukan sebaliknya.

Adventurous : Perempuan menyukai  laki-laki yang bisa memberikan sisi dan warna kehidupan lain. Sifat laki-laki yang menantang adrenalin menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan. Perempuan membutuhkan twist yang bisa memberikan dorongan semangat,rasa penasaran, dan emosi. Laki-laki yang memiliki keahlian lain diluar bidang yang digelutinya seperti seorang bakat hippy terpendam, penyair, pendaki gunung akan banyak dilirik perempuan karena memiliki nilai plus.

Sex : Berhubungan sex yang intim dan sehat juga dibutuhkan perempuan. Sama halnya dengan laki-laki, perempuan juga  membutuhkan sex sebagai konsekwensi dari hubungan yang dijalani.

Laki-laki yang memiliki ke-9 sifat diatas adalah full paket yang diinginkan perempuan. Namun stimulasi emosional mereka akan lebih memiliki laki-laki bersifat adventurous, humor, dan confident. Alam bawah sadar mereka  lebih cenderung tertarik kepada laki-laki yang bersifat demikian. Laki-laki memiliki daya tarik tambahan ketika dia memiliki banyak pilihan, namun tetap bertahan dengan satu pilihan, dan menjadikan perempuan idamannya sebagai the only one princess.

Fin. Selamat berjuang mencari cinta dan menjadi pria dewasa yang utuh.

Posted on Januari 11, 2016, in Education, Living Me, Opinion, Social, Sustainable Activity, Tips and Step. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: