PIALA PERTAMA KU..


MAS INI PIALA-NYA SIAPA ?

Kalimat itu yang diutarakan adik saya yang berusia 6 tahun, sekitar 1 bulan lalu, ketika sedang blusukan ke kamar saya. Adik saya yang terkecil memang sering keluar masuk kamar kakaknya yang pertama (yaitu saya :p ). Ketika itu, piala yang ditanyakan adik saya sedang tergeletak dibawah meja belajar dan nampak sedikit usang.

………………………

Foto0833

PIALA PERTAMA

Piala yang adik saya tanyakan tadi adalah “Piala Pertama” bagi saya. Piala itu didapatkan ketika menjadi juara kelas semasa TK tahun  pertama. dan tidak  tanggung-tanggung, piala yang saya dapatkan itu adalah piala dengan predikat juara pertama 😀 Sayang, hampir 5 tahun lebih piala itu tergeletak dan tak terurus akibat keluarga yang sering pindah-pindah rumah.

….

KETEMPAT YANG LEBIH  LAYAK

Tapi kini sudah  berbeda, semenjak  adik saya  bertanya tentang piala itu, piala usang tersebut sudah saya letakkan  ke tempat yang lebih layak, bersanding dengan buku-buku koleksi di rak buku pribadi. Jadi ketika seseorang masuk ke kamar saya, hal yang pertama  kali dilihat adalah piala kuning yang bersanding tegak dibagian ujung  Barat Daya kamar 😀

…………….

NOSTALGIA INDAH

Segala sesuatu yang pertama pasti tidak terlupakan, gaji pertama, cinta pertama, buku pertama, mobil pertama dan lainnya. Begitu juga halnya dengan piala pertama. Segala sesusatu yang pertama dapat memberikan motivasi dan semangat hidup. Nostalgia masa lalu yang indah sebagai bunga dari kehidupan. 😀

Posted on Mei 12, 2013, in Living Me and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

