REMAJA YANG MENGGEBU-GEBU


A LOT OF ENERGY INSIDE MY BODY DUDE !!

 young

Setiap orang pasti pernah mengalami  keresahan, baik tua, muda, bahkan mungkin  anak usia 5 tahun. Namun keresahan itu berbeda-beda. Para orang tua mungkin mengalami keresahan dengan menyesali masa mudanya yang sia-sia, memikirkan masa depan anak, dan keluarganya, serta nasib hidupnya kelak. Layaknya orang tua, para remaja pun juga sering mengalami keresahan. Merasa tidak pasti dengan masa depan, atau bingung dalam mengalokasikan energi yang mereka punya.

Para remaja adalah organisme hidup yang paling banyak memiliki energi. Mereka well design secara fisik, dan kuat secara mental/idealisme. Blayaknya sebuah diagram siklus, masa remaja adalah masa dimana semua energi terpusat pada diri seseorang, atau bisa dikatakan energi yang dimiliki remaja adalah titik maksimum dari perjalanan siklus hidup seorang manusia.

Inilah masa yang sebenarnya sedang saya alami, memiliki energi, semangat, mental, dan potensial besar. Namun di balik itu semua, layaknya remaja lain, saya masih terlalu bingung untuk menghabiskan energi yang terus memancar dalam diri saya, sembari berfikir bagaimana cara menghabiskan energi yang setiap waktu terbuang sia-sia akibat tidak digunakan.

It’s better to do something, act something, try something.. because life is trial and error, I can make a mistake today, but no for the future.

Itu sebabnya saya sering tergesa-gesa, ingin melakukan segalanya dengan cepat, dan pindah kekegiatan berikutnya. Menunggu dan menganggur adalah kesalahan paling fatal yang sering dilakukan remaja. I hate waiting, I hate do something slowly, I always do something fast.. because I’ve got a alot of energy inside my body dude 😀 yeeeaaaah.. !!

Iklan

Posted on Januari 22, 2013, in Living Me, Opinion, Sustainable Activity and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: