LIVE KONSER MLTR 4 DESEMBER 2012 DI SURABAYA


MLTR SURABAYA, LIVE KONSER PERTAMA DALAM SEJARAH HIDUP

BEFORE 20

Segala sesuatu yang pertama pastilah berkesan. Cinta pertama, gaji pertama, rumah pertama, dan bahkan hal ini, konser pertama. Saya bukan penggemar berat musik. Tapi 4 Desember 2012 lalu, saya memantapkan batin untuk melihat live konser pertama dalam hidup saya.

Semuanya berawal dari janji pribadi yang harus saya tepati sebelum usia saya beranjak 20 tahun. Saya berfikir, sebelum saya melewati dengan sia-sia masa muda saya, setidaknya saya harus melakukan sesuatu yang semua anak muda lakukan, sebelum semua terlambat dan saya beranjak dewasa dan menua.

KONSER PERTAMA = BERKESAN DAN BERKELAS

Konser pertama saya ini memang cukup berkesan. Bukan konser cap gurem yang diselenggarakan di stadion atau lapangan parkir dengan artis lokal, tapi sebuah konser berkelas yang merogoh kocek dengan artis fenomenal dari Eropa, Mike Learn To Rock (MLTR). Konsernya juga terbilang istimewa, karena MLTR rela tour di 3 kota di Indonesia yaitu, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya. Sebenarnya saya kurang banyak mengerti tentang band melo-dramatic melody ini. Baru sekitar 1 tahun lalu saya mulai serius menikmati musik-musik karya grub band dari Denmark ini.

PREPARASI

Konsernya dilaksanakan pada Selasan 4 Desember 2012, di Gramedia Expo, Surabaya. Jujur saja, ini pertama kalinya sejak 20 tahun saya terlahir didunia, pergi dan menginap di Surabaya sendiri. Jauh-Jauh hari sebelum konser ini dimulai, saya sudah prepare dengan:

-Cari informasi band di Google

-Gabung komunitas pecinta MLTR se Indonesia

-Download 30 lagu MLTR (karena sebelum konser MLTR saya dapet kabar mereka akan menyanyikan 20 lagu, dan saya hanya hafal  10 lagu)

-Beli tiket secara on-line (pengalaman pertama beli tiket secara on-line)

-Follow twitter promotor band MLTR

-Cari informasi ke temen cara beli tiket kereta (sumpah, ini pengalaman pertama)

-Beli tiket kereta

-Buka google map untuk cari tahu lokasi Gramedia Expo dan Stasiun Wonokromo/Gubeng

-Cari tau rumah sanak famili di Surabaya

AGAR TIDAK MENYESAL NANTI NANTI

Walaupun saya tetap menginap di rumah famili, tapi sebenarnya mereka hanya saudara jauh, dan baru pertama kali juga saya berkunjung kerumah mereka. secara keseluruhan, semuanya berjalan sukses. Sebuah pengalaman pertama yang tidak pernah terlupakan. Saya datang jauh-jauh dari Jember, hanya untuk melihat konser di Surabaya, sendiri (untuk masih dapat kenalan 1 penonton konser MLTR on the spot Gramedia Expo waktu konser sedang berlangsung ^^).

Agar semua terkenang dalam memori, akan saya tampilkan foto-foto probadi saya waktu nonton konser MLTR di Surabaya. Semoga cerita, pengalaman dan foto ini akan menjadi nostalgia indah untuk tahun berikutnya.

Foto0477

(Foto waktu antre masuk di dalam Gramedia Expo)

Genteng-20121204-00215

Genteng-20121204-00195

(foto waktu konser belum dimulai. Saya dapat tempat yang paling depan untuk posisi festival B)

Genteng-20121204-00201

(suasana waktu konser. Ruangan ber AC, jadi gak ngerasa panas -sori gw norak :P)

Tegalsari-20121204-00218

Tegalsari-20121204-00221

(foto setelah konser di Gramedia Expo -ini yang paling penting)

habis ini, tanggal 22 Desember 2012 ada  liburan semester. kuliah off dulu selama 1 minggu. saya benar-benar ingin melewati masa liburan di Ponorogo, kota leluhur dari keturunan ayah saya yang belum penah keluarga saya kunjungi, sekalipun ayah saya sendiri. Semoga berhasil.. live amaze, the beat goes on ^^

Posted on Desember 17, 2012, in Living Me and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

