MIE REBUS PALING MURAH DI KOTA JEMBER


“MIE 1000” DAERAH GEBANG , MIE REBUS PALING MURAH DI KOTA JEMBER

Jajanan pinggir jalan yang dijual para pedagang kaki lima memang sering membuat orang ketagihan. Tempatnya yang mudah di akses dan harganya yang murah sering menjadi alasan mengapa orang lebih cenderung memilih warung jajan dan makanan pinggir jalan dari pada harus masuk restoran atau tempak makan lain.


Sama halnya dengan di kota lain, kota Jember pun juga punya tempat warung jajan dan makanan pinggir jalan yang murah. Salah satunya ada di daerah Gebang. Sajian yang dijual pun cukup populer, yaitu mie rebus.

Umumnya, harga makanan di kaki lima kota Jember berkisar Rp.4000-Rp.5000. Namun warung yang satu ini rela banting harga untuk menggaet konsumen. Mereka berani menjual mie rebus dengan harga Rp.1000 untuk setiap porsi. Porsinya memang tidak begitu banyak, sehingga kebanyakan pembeli selalu pesan 2 porsi untuk dijadikan 1 mangkuk.

Warung yang berdekatan dengan pangklang kereta api daerah Gebang tersebut selalu ramai dikunjungi warga sekitar gebang. Rasa mie rebus yang simple dan dihidangkan secara hangat dan dijual di pinggir pelataran trotoar gebang membuat mie murah ini cocok untuk mengisi perut ketika malam menjelang. Warung mie rebus yang terkenal dan dijuluki oleh masyarakat sekitar dengan mie sewu (mie seribu) tersebut buka mulai jam 7 malam hingga jam 12 malam setiap hari.
Semoga anda tertarik , dan selamat menikmati…




Iklan

Posted on Maret 31, 2012, in Foodie and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: